Kolam Renang Mewah untuk Kapal Termewah

2192
Photo: regent sevent seas

Kapal pesiar baru yang disebut sebagai kapal termewah akan memiliki kolam renang bergaya Asia Tenggara dengan kursi lounge dan kursi untuk berjemur yang menawan.

Oasis deck 11 di kapal berkapasitas 750 penumpang, Seven Seas Explorer, milik Regent Seven Sea ini memiliki area kolam renang mewah di hotel kelas atas dunia yang diposisikan di tengah area dengan desain geometris dan keramik lantai yang menimbulkan kesan laut.

Seperti yang dapat dilihat di gambar pertama kolam renang dek pada slide gambar di atas, area tersebut akan memiliki nuansa modern dan berlantaikan kayu jati, batu alam, dan marmer mewah (lanjutkan mengklik slide untuk melihat tampilan pertama area yang direncanakan untuk kapal Explorer).

Sebagai tambahan untuk kolam renang tersebut, area kolam renang utama kapal Explorer akan memiliki dua kolam air panas dan area pribadi yang ditandai dengan gorden. Panggung di bagian tengah digunakan untuk pertunjukan musik. Selain itu, ada juga restoran kasual bernama Pool Grill tepat di sebelah kolam renang yang menyajikan sarapan, makan siang, kudapan, permen, dan minuman.

Regent juga mengumumkan rencananya untuk membuat dek olahraga di bagian atas kapal yang dapat digunakan untuk bermain shuffleboard, lapangan golf, jala glof, lapangan bowling rumput (bocce), tenis dayung (paddle tennis), dan lintasan jogging.

Explorer dijadwalkan akan hadir pada Juli 2016. Dengan kapasitas 56.000 ton, kapal tersebut akan memiliki rasio ruang tertinggi bagi penumpang dalam sejarah kapal pesiar. Regent berjanji kapal ini akan menjadi tolok ukur baru dalam dunia kapal pesiar.

Seperti kapal Seven Sea Voyager dan Seven Seas Mariner yang juga dimiliki Regent, Explorer akan menjadi kapal terlengkap dan kapal termahal dengan biaya pembangunan USD 450 juta. Hanya perusahaan kapal mewah seperti Hapag-Lloyd Cruises dan Silversea Cruises yang mampu membuat kapal terlengkap.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Explorer akan berlayar pertama kali ke wilayah Mediterania setelah diresmikan. Pelayaran perdana kapal tersebut selama 14 hari dari Monte Carlo ke Venice akan dimulai pada 20 Juli 2016. Setelah pelayaran tersebut, kapal ini juga akan melakukan beberapa pelayaran ke wilayah Mediterania dengan beberapa tujuan seperti Barselona, Ibiza, St. Tropez, Venice, Istambul, Alexandria (Mesir), dan Yerusalem.

Untuk melihat kapal Seven Seas Mariner milik Regent dek per dek, jangan lewatkan Tur Kapal Pesiar yang kami tampilkan pada slide di bawah ini.


(Ast/Mhf)
 
Sumber: usatoday.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here