Chevron Gunakan Norce Endeavour untuk Beroperasi di Thailand

543
Photo: offshoreenergytoday.com

Solstad Offshore ASA (SOFF) mengirimkan tongkang crane seberat 18.000 deadweight tons (DWT) buatan tahun 2011 kepada Chevron untuk dioperasikan di Thailand tahun depan selama kurang lebih 200 hari.

Solstad telah menerima konfirmasi dari Chevron yang menggunakan Derrick Lay Barge (DLB) Norce Endeavour miliknya di Thailand untuk 2016 Offshore Installation Campaign.

Norce Endeavour yang mampu mengangkut 256 orang akan memasang beberapa anjungan sumur migas dan pipa bawah laut untuk Chevron di Teluk Thailand.

DLB Norce Endeavour akan memasang beberapa anjungan sumur migas dan pipa bawah laut untuk Chevron di Teluk Thailand pada tahun 2016.

Cakupan kerja lepas pantai yang akan dilakukan termasuk pemasangan 14 Anjungan Sumur (WHP) dan 15 pipa dengan perkiraan waktu penggunaan DLB Norce Endeavour selama 200 hari dan persiapan penggunaannya akan dimulai pada kuartal pertama 2016.

SOFF akan menyediakan proyek manajemen, teknik, pengadaan, dan logistik untuk mendukung pemasangan DLB dan cakupan pengerjaan konstruksi melalui grup DLB Marine Projects di cabang Singapura. (Ast/Mhf)

 
Source: marinelink.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here